My Teacher


Dari kiri ke kanan: Bu Indrati, Bu Aminatus Sholicha, Bu Sri Widaningsih, Bu Retno Ratnani Haryati, Bu Ambarwati, Bpk Sutowo (kepsek), Bu Eny Susilowati, Bpk Mokhamad Yusuf, Bpk Falah Widodo, Bpk Abdul Khamid.

3 komentar:

  1. SDN MOJO IV / 223 sejak tanggal 1 Oktober 2009,dipimpin oleh kepala sekolah baru sebagai Plt. yaitu Bu Dra. CR.Isnaheni. beliau saat ini bertugas sebagai Kepala sekolah SDN Mojo IX. Orangnya sangat low profile,dan familier tapi juga tegas. Rekan - rekan guru menyambut dengan suka - cita atas kedatangannya. Letak SDN Mojo IV dan Mojo IX sangat dekat hanya dipisahkan oleh tembok, dan sekarang temboknya sudah dijebol,dan diberi pintu tembusan. Hal ini dilakukan untuk mempermudah dan menghemat waktu dalam berbagai urusan. sebelum dibuat pintu darurat,untuk bisa ke SDN Mojo IV harus memutar sekitar 500 m. Mudah - mudahan nanti kepala sekolah yang definitif juga lebih baik, amin.

    BalasHapus
  2. Pada tanggal 23 Januari 2010, SDN MOJO IV / 223 punya kegiatan akhir semester, yaitu pembegian Raport semester ganjil 2009 2010. Mulai kelas 1 s/d kelas 6. Pengambilan dilakukan oleh Orang tua atau Walimurid masing - masing siswa. Acara dimulai pukul 07.00 sampai dengan selesai. Kira - kira pukul 11.00 seluruh raport sudah terbagi.

    BalasHapus
  3. Selamat berjuang bagi para pahlawan tanpa jasa

    BalasHapus