Selamat Datang Kepala Sekolah Baru

Dra. Umi Kalsum, pada periode 2009 / 2010 sudah resmi menjadi Kepala Sekolah SDN Mojo IV No. 223 terhitung sejak 01 Januari 2010. Beliau menggantikan Bp. Sutowo, yang telah pensiun.
Semoga dengan kepemimpinan beliau SDN Mojo IV No. 223 semakin berkembang untuk kedepannya.
Dra. Umi Kalsum yang sebelumnya menjadi Kepala Sekolah SDN Mojo X, telah mengenyam berbagai pengalaman baik dari kedinasan maupun dari DBE Jatim, sehingga tidak perlu penyesuaian yang cukup besar dalam mengikuti program yang telah berjalan di SDN Mojo IV melalui sekolah binaan DBE Jawa Timur.
Selamat datang ibu Umi Kalsum, semoga SDN Mojo IV / 223 semakin unggul ke depan.

1 komentar:

  1. Dalam perjalanan kepemimpinan Dra.Umi Kasum selama Bulan Januari, Pebruari, Maret, 2010 di SDN MOJO IV / 223 kelihatannya Kurang Bagus.Artinya kurang "the right man and the right job" Tugas - tugas yang diberikan kepada Guru-guru cenderung mendadak, sehingga rasanya gimana......???. Mengenai Keuangan Juga Kurang Bagus, cenderung otoriter, sehingga para guru-guru banyak yang Nggrundel.......kok begigi ya..? jadi intinya polecenya kurang bagus.Bu Dra.Enny Susilowati juga mengeluh, Bu Hj.Sri Widaningsih Mengeluh....sampai-sampai jatuh sakit, Bu Retno Ratnani Haryati,S.Pd. juga mengeluh....Waktunya Ujian Praktek Tgl.13 April 2010 belum diberi Dananya...aneh khan...Pak Abdul Khamid Juga mengeluh........ Mudah -mudahan suasana seperti ini cepat teratasi dengan baik. amin....

    BalasHapus